Prediksi Bhayangkara FC vs Persib Bandung

Posted on

Bhayangkara FC vs Persib Bandung

Bhayangkara FC menjamu Persib Bandung pada laga pekan 24 Liga 1 2019 di Stadion PTIK Jakarta, Rabu (23/10/2019) malam.

Laga ini mewakili persaingan tim-tim papan tengah menuju papan atas klasemen.  Bhayangkara sedang berada dalam atmosfer positif. Demikian pula Persib Bandung.

The Guardian menang atas Tira Persikabo di laga sebelumnya. Maung Bandung juga menang atas Persebaya. Kemenangan tersebut menjadi motivasi kedua tim untuk meneruskan tren kemenangan.

Laga kedua tim dipastikan tanpa penonton dari kedua kubu. Namun, laga ini disiarkan langsung Indosiar.

Pelatih Bhayangkara, Paul Munster, nampaknya sudah mulai menemukan racikan strategi yang pas. Selain itu, penampilan pemain depan Bruno Matos yang didatangkan dari Persija mulai menyatu dengan rekan-rekannya.

Bagi Persib, laga melawan Bhayangkara akan menjadi pembuktian sejauh mana Supardi Nasir dan kawan-kawan bisa bermain konsisten di kandang lawan. Dari tiga laga tandang terakhir, Maung Bandung mencatat masing-masing sekali menang, kalah, dan seri.

“Ini (menang dari Tira Persikabo) modal bagus buat kami. Semoga ini terbawa untuk menjadi lebih baik ke laga selanjutnya,” kata Paul Munster.

“Itu (berlatih di Bali) bisa jadi persiapan yang bagus jelang melawan Bhayangkara dan kami akan terbang langsung ke Jakarta dari Bali. Ini juga merupakan laga yang krusial poin kami juga berdekatan dengan Bhayangkara,” kata pelatih Persib, Robert Alberts.

Bhayangkara dan Persib sama-sama mengemas 27 poin. Namun peringkat Bhayangkara (ke-10) lebih baik dari Maung Bandung (ke-11).

Musim lalu Maung Bandung berhasil mencuri poin penuh di markas Bhayangkara FC ini dengan skor 2-1. Hal itu menjadi tambahan motivasi Persib yang juga bertekad tampil konsisten meraih poin di laga tandang.

Pelatih Robert Alberts berharap, anak asuhnya bisa meraih tiga poin dengan target memperbaiki posisi di papan klasemen. Terlebih, poin Persib dan Bhayangkara FC sama.

“Kami melihat laga yang menarik. Kedua tim mempunyai poin yang sama. Siapa yang bisa meraih poin penuh otomatis akan merangkak naik posisinya dan itu yang menjadi target kami,” kata Robert dilansir laman resmi Persib.

Namun, Bhayangkara FC bisa menjadi batu sandungan Persib. Tuan rumah pun sedang berada dalam tren positif. Kemenangan atas PS Tira Persikabo di laga sebelumnya jadi motivasi tambahan untuk menjamu Pangeran Biru.

“Bhayangkara mendapatkan hasil yang bagus di laga sebelumnya melawan Tira Persikabo. Kami datang ke sini untuk meraih tiga poin dan kami harus bekerja keras,” lanjut Robert.

Pelatih Bhayangkara FC, Paul Munster, mengaku timnya dalam kondisi tidak maksimal. Beberapa pemain tak bisa dia turunkan. Namun, tetap akan berjuang mengamankan tiga poin.

“Jajang Mulyana tak akan bermain sedangkan Indra mungkin. Beberapa pemain bergabung timnas. Namun, pemain lainnya saat ini kesempatan untuk tampil baik,” kata Paul.

Head to Head

Persib vs Bhayangkara 1-2 (2019)
Bhayangkara vs Persib 1-2 (2018)
Persib vs Bhayangkara 0-1 (2018)

3 Laga Terakhir Bhayangkara FC

Tira Persikabo vs Bhayangkara 0-2
Bhayangkara vs PSS Sleman 0-2
Persela vs Bhayangkara 1-1

3 Laga Terakhir Persib Bandung

Persib vs Persebaya 4-1
Madura United vs Persib 2-1
Persipura vs Persib 1-3

 

140 Views