Harga Replika Jersey Liverpool Terbaru Rp1,34 juta

  • Whatsapp
Jersey Liverpool Terbaru 2020
Jersey Liverpool Terbaru 2020 (@LFC)

Liverpool memperkenalkan jersey terbaru untuk laga kandang (home kit) musim 2020/2021. Jersey utama Liverpool yang dirilis Sabtu (1/8/2020) itu masih menggunakan warna kebesaran The Reds: merah membara.

Penyedia apparel tim Liverpool bukan lagi New Balance, melainkan produsen asal Amerika Serikat, Nike, yang menjadi sponsor beberapa pemain seperti Alex Oxlade-Chamberlain, Virgil van Dijk, Curtis Jones, Alisson Becker, James Milner, Andrew Robertson, Joe Gomez, dan Jordan Henderson.

Dalam video perkenalan jersey baru berdurasi 6 menit 6 detik, Jersey Liverpool terbaru ini memadukan aksen putih dan teal (hijau kebiruan) di bagian kerah v-neck dan lengan.

Warna merah menjadi warna tradisional Liverpool. Warna teal dipilih karena merupakan warna yang mewakili kota Liverpool –mengingatkan pada burung Liver yang berada di puncak gedung Liver.

Baca Juga

Jersey baru Liverpool ini mengambil inspirasi dari jersey yang pernah dipakai tahun 1993 hingga 1995.

“Saya sudah lama jadi bagian dari keluarga Nike dan punya relasi luar biasa dengan mereka. Saya sangat familiar dengan desain dan inovasi yang dipakai di jersey seperti ini. Akan sangat spesial memakai jersey ini musim depan sebagai tim juara,” ujar Van Dijk di situs resmi Liverpool.

Dilansir detikSport, replika jersey terbaru Liverpool ini dihargai 69,95 pounds atau sekitar Rp 1,34 juta. Untuk jersey yang dipakai para pemain atau jersey orisinal dihargai 99,95 poundsterling atau sekitar Rp 1,92 juta.*

Jersey Baru Liverpool 2020-2021
Jersey Baru Liverpool 2020-2021 (@LFC)

Related Sports

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *