Jadwal Bola: Liga Inggris Bergulir Lagi 17 Juni, Serie A Italia 20 Juni

  • Whatsapp

jadwal liga inggris

Kompetisi sepak bola di Eropa mulai digelar. Setelah Bundesliga Jerman, giliran Liga Inggris dan Liga Italia yang akan kembali bergulir usai terhenti akibat pandemi corona.

Diberitakan Sky Sport, Liga Primer Inggris akan kembali bergulir mulai Rabu, 17 Juni 2020. Bigmatch Manchester City vs Arsenal akan menjadi laga pembuka kompetisi era new normal.

Klasemen Liga Inggris saat ini dipimpin Liverpool. Hanya butuh dua kemenangan lagi dari 8 sisa laga bagi Mohamed Salah dkk untuk mengunci gelar juara Premier League musim 2019/2020.

jadwal liga italia

Baca Juga

Liga Serie A Italia 2019/2020 dijadwalkan kembali bergulir mulai Sabtu, 20 Juni 2020, atau tiga hari setelah Liga Inggris dimulai lagi.

Pertandingan mulai digulir dengan lebih dulu menuntaskan empat laga di pekan ke-25. Dua di antaranya ada duel antara Inter Milan vs Sampdoria dan Atalanta vs Sassuolo.

Pertandingan di pekan ke-25 bergulir di tanggal 20-21 Juni 2020.

Jeda satu hari setelah pekan ke-25, Serie A langsung tancap gas dengan memainkan semua laga di pekan ke-26. Pertandingan-pertandingan itu bergulir pada tanggal 23-24 Juni.

Saat ini Juventus ada di puncak klasemen dengan koleksi 63 poin. Si Nyonya Tua cuma unggul satu angka dari Lazio di posisi kedua.*

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *