Resmi, Siaran Langsung Liga Inggris di TVRI

Posted on

Liga Inggris musim 2019-2020 menampilkan 380 pertandingan. Siaran langsung Liga Inggris ditayangkan TVRI berkerja sama dengan pemegang hak siar Mola TV.

Hasil Klasemen Liga Inggris 2019

 

TVRI akan menyiarkan langsung Liga Inggris 2019-2020. Kepastian siaran langsung Liga Inggris di TVRI dikabarkan Director of Program and News Affair TVRI, Apni Jaya Putra, melalui akun twitter pribadinya.

“Breaking News : TVRI akan menayangkan Liga Inggris mulai 10 Agustus 2019. Terimakasih @Molatv_id atas kepercayaannya menunjuk TVRI sebagai official broadcaster Premier League di plaftorm FTA Indonesia,” tulisnya, Sabtu (21/6/2019).

Mola TV yang dimention Apni adalah perusahaan media Amerika Serikat-Indonesia yang baru saja dibentuk. Mola TV menjadi pemilik hak siar Liga Inggris (Premier League) untuk tiga tahun ke depan. Penayangan dilakukan mulai dari musim 2019 hingga 2022.

Direktur Komersial Mola TV, Daniel Fisher, menyatakan bangga diberi tanggungjawab untuk menyiarkan Premier League di tengah pasar yang mencintai sepak bola, seperti Indonesia.

“Tujuan kami adalah menjadikan Premier League agar lebih mudah diakses dan terjangkau oleh lebih banyak orang Indonesia, dan kami percaya kami memiliki teknologi yang tepat dan kami menggunakan strategi untuk melakukan hal itu. ” kata Fisher dalam keterangan tertulis yang diterima Republika.co.id.

Mola TV akan menampilkan 380 pertandingan setiap musim di bawah merek Mola Sports. Siaran langsung Liga Inggris di TVRI akan menayangkan sebanyak 76 pertandingan sepanjang musim 2019-2020.

 

171 Views