Update dan Rekap Transfer Pemain Liga Inggris 2020-2021

  • Whatsapp

Daftar Lengkap Transfer Pemain Liga Inggris 2020-2021. Transfer Pemain Liverpool, Manchester City, Manchester United, Chelsea, Arsenal, Tottenham Hotspur.

Daftar Lengkap Transfer Pemain Liga Inggris 2020-2021

TRANSFER pemain Liga Inggris musim 2020-2021 sudah dibuka sejak Juli lalu. Menjelang bergulirnya Liga Utama Inggis musim 2020/21 pada September 2020, klub-klub peserta Premier League merombak skuatnya.

Juara bertahan Liverpool, runner-up Manchester City, Manchester United, Chelsea, Arsenal, Tottenham Hotspur hingga tiga tim promosi –Leeds United, West Bromwich Albion, dan Fulham– memperkuat skuatnya untuk bisa kompetitif musim ini.

Baca Juga

Manchester United dikabarkan akan merekrut 3-4 pemain baru. Nama Jadon Sancho paling mendapatkan perhatian media fan fans United.

Update Transfer Pemain Liga Inggris 2020-2021

Ikuti rumor, gosip, dan berita terkini transfer pemain klub-klub Premier League –khususnya transfer “The Big Six” Arsenal, Chelsea, Liverpool, Tottenham Hotspur, Manchester City, dan Manchester United– di halaman ini.

UPDATES 27/8/2020

  • Manchester United memperpanjang kontra kiper Dean Henderson hingga Juni 2025. Kiper Timnas Inggris itu disiapkan untuk menggantikan David de Gea.
  • Chelsea resmi merekrut Ben Chilwell dari Leicester City. Chilwell berposisi bek kiri dan pemain Timnas Inggris.
  • Thiago Alcantara dikabarkan siap pindari ke Liverpool dari Bayern Munich.
  • Thiago Silva menjalani pemeriksaan medis di AC Milan sebelum bergabung dengan Chelsea.

UPDATES 23/8/2020

Arsenal ikut bersaing dengan Liverpool dalam perburuan untuk mendapatkan playmaker Bayern Munich Thiago Alcantara, menurut Daily Mail.

Arsenal dilaporkan telah menjalin kesepakatan untuk mendatangkan pemain asal Belanda, Salah-Eddine dari Feyenoord secara gratis. Pemain yang akrab disapa Salah, itu akan bergabung dulu dengan tim junior di musim 2020-21 mendatang.

Pep Guardiola berambisi mempertajam lini depan The Citizen. Hal itu membuat Manchester City ingin mendatangkan striker Inter Lautaro Martinez, dikutip The Sun. Sang striker juga diincar Barcelona.

Liverpool sudah siap melepas Marko Grujic musim panas ini, dengan Hertha Berlin menjadi tim yang paling berminat. Grujic menghabiskan dua musim masa pinjaman di Bundesliga, namun kali ini Liverpool ingin melepasnya secara permanen di kisaran £20 juta.

Leicester City telah membahas bek kiri Ajax Nicolas Tagliafico saat mereka menilai pengganti Ben Chilwell yang terikat Chelsea.

John Stones siap untuk berjuang demi masa depan Manchester City, bahkan jika itu berarti mempertaruhkan impian Euro-nya.

Aston Villa akan menguji Celtic dengan tawaran £ 30 juta untuk mesin gol Prancis Odsonne Edouard.

Leeds United siap untuk meningkatkan pengejaran mereka dari gelandang Rangers Ryan Kent minggu ini dengan tawaran £ 14 juta.

Barcelona harus membayar 143 juta poundsterling jika mereka ingin merekrut Richarlison dari Everton musim panas ini.

Arsenal hampir menyelesaikan kesepakatan untuk menandatangani bek Lille, Gabriel Magalheas, dengan bek tengah Brasil itu akan terbang ke London pada hari Senin untuk menandatangani kontraknya.

Chelsea memantau pemain internasional Spanyol U-19, Nico Melamed.

Leeds sedang mempertimbangkan Divock Origi jika mereka gagal dalam upaya mereka untuk mendaratkan target teratas Odsonne Edouard dari Celtic.

Penyerang Valencia Rodrigo tertarik untuk pindah ke Leeds United, dengan klub La Liga bersiap untuk mendengarkan tawaran sekitar £ 30 juta untuknya.

Manchester United siap menunda tawaran mereka untuk Jadon Sancho selama setahun setelah tidak mau menyamai harga yang diminta Borussia Dortmund £ 108 juta untuk pemain sayap itu.

Arsenal termasuk di antara klub yang telah memeriksa Thiago Alcantara tetapi membutuhkan Bayern Munich untuk menurunkan harga yang diminta sebesar £ 23 juta.

Chelsea sedang dalam pembicaraan untuk merekrut bek tengah Prancis U21, Malang Sarr. Pemain berusia 21 tahun itu bebas transfer setelah kontraknya habis dengan Nice musim panas ini. Jika Chelsea mengontraknya, mereka berniat meminjamkannya.

Bos Tottenham Hotspur, Jose Mourinho, menyebut perekrutan Pierre-Emile Hojbjerg dan Joe Hart sebagai bisnis “luar biasa” untuk klub.

Gelandang Hojbjerg didatangkan dari Southampton dengan biaya £ 20 juta pekan lalu sementara penjaga gawang Hart bergabung dengan status bebas transfer setelah dibebaskan dari Burnley.

Kedua pemain melakukan debut Spurs mereka dalam kemenangan 3-0 persahabatan atas Ipswich di Stadion Tottenham Hotspur, dengan Hojbjerg bermain 63 menit dan Hart 30.

Sumber: Sky Sports

Related Sports

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *